Dibuang PSG, Buffon Akan Balas Dendam Dengan Gabung Klub Mengenaskan Ini?

Halo bro pastinya anda semua sudah tahu Klub Raksasa Prancis, Siapa lagi kalau bukan Paris Saint Germain. Les parasiens musim ini sukses dapatkan satu gelar yaitu Ligue 1 yang membuat mereka merasa baik.


Referensi pihak ketiga
Paris Saint Germain musim ini memang sangat baik meski kalah Dan gagal lolos ke Liga Champions, tak membuat mereka sedih dan Juga tentunya membuat mereka kembali bersemangat musim depan.
Karena mereka tak mau gagal lagi di Liga Champions musim depan, Mereka tetap ingin tampil baik dan cemerlang hingga menginginkan gelar Juara Liga Champions. Dan juga tentunya mereka ingin hasil yang lebih baik lagi.


Referensi pihak ketiga
Ada kabar mengejutkan datang dari PSG, Setelah direkrut dari Juventus. Gianlugi Buffon hanya satu tahun saja bertahan Di Paris dan tidak ditawari kontrak lagi oleh PSG. dan ini membuat dirinya seakan dibuang.
Karena peran Buffon juga sangat penting bagi PSG, dengan mempersembahkan satu gelar Ligue 1 Musim ini. Tetapi apa daya musim ini Buffon tidak akan memperkuat PSG lagi dan akan mencari tim baru.


Referensi pihak ketiga
Salah satunya Fc Porto yang menginginkan jasa pemain Italia tersebut, Jelas Buffon akan menerima bila Porto ingin datangkan dirinya. Dan dirinya diberi janji akan gantikan posisi Casillas di Penjaga gawang Utama Fc Porto.


Referensi pihak ketiga
Tentunya pilihan Buffon dibilang salah, Karena dirinya memilih Porto yang dibilanh jago di liga domestik saja. Di Liga Ueropa maupun Champions mereka seakan melempem dan tidak berkontribusi banyak.
Sumber :UCNews
-->