Inilah Penderitaan Para Wanita Cantik




Orang selalu mengira bahwa punya paras cantik pastilah enak. Dikagumi orang, bisa tenar, dapat kerjaan gampang, dan lain-lain. Tapi benarkah demikian.
Ternyata gak juga lho. Berikut ini penderitaan yang sering dialami wanita berwajah cantik.
1. Sering dicap matre



Namanya perasaan kan nggak bisa diatur. Banyak juga wanita cantik yang terpikat dengan pria yang (maaf) bertampang pas-pasan.
Tapi sialnya, kalau sudah begini banyak sekali yang nyinyir atau berprasangka buruk bahwa wanita itu matre. Yang diincar hartanya saja, makanya mau sama pria yang wajahnya gak ganteng.
2. Harus selalu tampil sempurna



Wanita cantik selalu dituntut tampil sempurna. Keluar dengan pakaian kucel, langsung deh keluar omongan ‘ih cantik-cantik gak ngerawat diri’. Ya ampun...
3. Dicemburui terus
Dicemburui memang enak, tandanya kan pasangan sayang. Tapi capek juga kalau cemburu jatuhnya jadi dicurigain terus gara-gara dilihatin pria lain yang emang matanya jelalatan. Padahal bukan salah wanitanya, emang para lelaki hidung belang aja yang gak bisa lihat wanita cantik lewat.
4. Sering merasa tidak aman



Tiap jalan di suit-suitin atau istilahnya catcalling. Itu bikin gak nyaman banget. Dan sebenarnya sudah masuk dalam pelecehan. Padahal udah berusaha jaga sikap dan pakaian. Tetap aja digituin.
5. Sulit mencari cinta yang tulus



Banyak pria yang hanya tertarik cuma karena tampang cantik. Jadi susah cari lelaki yang emang tulus mencintai. Padahal kalau mengandalkan tampang, setiap orang bakal tua. Wajah secantik apapun juga bakal keriput. Kecuali rutin suntik botox.
Setiap manusia diciptakan tidak ada yang sempurna. Bahkan yang sering kita bilang ‘sempurna’ atau cantik pun pasti punya masalahnya sendiri. Jadi gak usah iri ya dengan Dian Sastro atau Raisa yang wajahnya cantik banget hehehe. Disyukuri aja.

-->