Ketimbang Griezmann, Messi Lebih Butuhkan Pemain 'Bengal' Ini ke Barca Musim Ini, Yakin?




ULTRAS FOOTBALL - Kabar mengejutkan datang dari arena sepakbola La Liga Spanyol, kabar sebelumnya yang menyebutkan bintang Prancis, Antoine Griezmann akan segera berseragam Barcelona bakal susah terwujud pasalnya transfer bintang Atletico tersebut mengalami kendala.
Dilansir dari as.com (13/6/2019) Pihak Atletico melalui CEO Miguel Angel Gil Marin menyebut mantan pemain Real Sociedad itu akan berseragam Barcelona di musim 2019/2020. Keputusan itu sudah diketahui klub sejak beberapa bulan lalu. Gil Marin mengatakan:
"Saya tahu ke mana Griezmann akan bermain, Barcelona. Kami sudah mengetahui itu sejak bulan Maret"
Namun berita tersebut mengalami kendala lantaran Messi lebih menginginkan Neymar kembali ke Barca seperti dilansir dari bleachereport.com (19/6/2019):



Messi mengatakan bahwa dia ingin Barcelona mendatangkan Neymar kembali ke Barcelona ketimbang membeli Griezmann.
Neymar yang dianggap bengal lantaran baru-baru ini bos PSG menyindirnya sebagai pemain yang tak fokus pada prestasi klub dan lebih mementingkan dunia glamor layaknya selebriti.



Bos PSG, Al Khelaifi sebelumnya sempat memberikan ultimatum kepada pemain yang dianggap sok selebriti7 dan tidak disiplin di PSG. Sekarang dia pun menunjuk langsung hidung Neymar dengan menyatakan tidak ada yang memaksa untuk bergabung dengan Les Parisiens selama ini. Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk(18/6/2019) Al Khelaifi mengatakan :
"Tidak ada yang memaksa dia mengikat kontrak di sini. Dia tahu akan bergabung dengan proyek seperti apa, "Saya mau pemain yang memberikan segalanya bagi tim. Ada kontrak yang harus dihormati. Jika mereka tidak berpikir seperti itu, maka kita harus berbicara satu sama lain,"
Melihat hal demikian, apakah Messi dan Barca yakin mengembalikan Neymar ke Camp Nou ketimbang membeli Griezmann?

-->