Klub Pilihan James Rodriguez Bakal Jadi Masalah Besar Bagi Madrid Di Musim Depan?

Hallo sobat Gathotrs jumpa lagi dengan saya, kali ini admin akan membahas berita olahraga terkait kabar kabar transfer yang saat ini tengah dialani tim top eropa. Namun sebelum masuk dalam pembahasan inti ada baiknya klik tombol ikuti untuk membantu admin semakin terdepan dalam mengupdate berita.


Referensi pihak ketiga
Spekulasi tentang masa depan James Rodriguez segera memasuki titik terang dalam waktu dekat ini. Setelah ditolak oleh Real Madrid dan Bayern Munchen, kini ada Napoli yang bersedia untuk menampungnya. Dikutip dari bola.net ( 19/6/19 ).
James Rodriguez saat ini masih punya kontrak dengan Real Madrid. Pemain asal Kolombia tersebut masih terikat perjanjian hingga tahun 2021 bersama klub ibu kota Spanyol.


Referensi pihak ketiga
Semenjak Real Madrid di tangani oleh Zidane memang nama James Rodriguez mulai terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid sebelum akhirnya ia didepak kluar oleh Zidane beberapa waktu lalu.


Referensi pihak ketiga
Kendati demikian pilhan klub James Rodriguez (Napoli ) di kompetisi musim depan tentu akan menjadi masalah besar bagi Real Madrid, bagaimana tidak andai Napoli jumpa Real Madrid di kompetisi Liga Champions maka hal ini akan dimanfaatkan oleh James untuk buktikan kepada Zidane jika dirinya masih layak dipertahankan di Santiago Bernabeu.
Sumber :UCNews
-->