Malaysia Cuma Melongo, Lihatlah Bagan Semi Final AFC Futsal Ini, Indonesia Wakil Tenggara



Referensi pihak ketiga
Halo bro pastinya anda semua sudah tahu dan melihat pertandingan Perempat Final Futsal AFC U-20 Kemarin, yaitu antara Indonesia melawan Vietnam. Dengan Skor telak 7-5 dan membuat Indonesia masuk ke Babak semi final.
Permainan anak asuhan keisuke sangat berani dan impresif, Mereka tampil percaya diri meski lawan tim besar di Kanca Futsal di Asia. Tetapi Sanjaya dkk tetap bermain baik dan hasilnya cukup memuaskan.


Referensi pihak ketiga
Indonesia menang atas Vietnam dan berhak lolos ke Partai Semi Final, jelas ini menjadi kemajuan yang sangat signifikan di ajang Futsal di Indonesia. Karena garuda muda tampil sangat baik dan dengan fisik yang cukup prima.


Referensi pihak ketiga
Calon lawan Indonesia Di AFC Futsal kali ini yaitu Antara Thailand dan Afghanistan, secara mengejutkan Afghanistan sukses kalahkan Thailand dengan Skor 3-2 dan lolos ke Semi Final dan bertemu dengan Indonesia.
Musuh bebuyutan Indonesia yaitu Malaysia hanya melongo saja, karena mereka tidak bisa lolos seperti Indonesia hingga babak semi final. Dan ini menjadi Bukti Indonesia juga layak sebagai raja Asean.


Referensi pihak ketiga
Terbukti Hanya satu Wakil Asia Tenggara saja yang tersisa yaitu Indonesia, Dan ini menjadikan Futsal di Indonesia berkembang pesat dan harus diwaspadai oleh negara lainnya bila bertemu dengan Indonesia.
Dan Lihatlah Bagan Semi Final AFC Futsal U-20 Ini, Indonesia lawan Afghanistan dan Jepang akan melawan tuan rumah Iran.
Sumber :UCNews
-->