Mobil Baru Ini Cocok Di Beli Bagi Yang Merasa Kaya



Referensi pihak ketiga


Baru-baru ini BMW Group Indonesia baru saja meresmikan produk mobil baru untuk penggemarnya di Tanah Air. Berbeda dengan produk yang sudah beredar sebelumnya, mobil yang secara resmi di buka selubungnya ini adalah merupakan sebuah sportcar coupe yang diimpor langsung dari Jerman.

Mobil sport baru ini sangat mewah dan juga telah dikembangkan dengan keahlian teknologi dari BMW, All-New M850i. Mobil ini terlihat memiliki Kesan sporty M850i hal tersebut dapat dilihat dati luar mobil, dengan dua pintu untuk masuk ke kabin.

Mobil asal Jerman ini mempunyai dimensi eksterior yang dengan panajang panjang 4.843 milimeter, lebar 1.902 mm, tinggi 1.341 mm, serta jarak sumbu roda 2.822 mm. Untuk Kabin mobil sport ini memnag terlihat sangat mewah dengan penggunaan bahan lapis kulit pada pelapis jok, doortrim, setir, dasbor, serta konsol tengah.



Referensi pihak ketiga


Fitur canggih juga telah disematkan pada di mobil ini antara lain BMW Display Key, pengisian daya telepon genggam secara nirkabel, Apple CarPlay, serta aplikasi material kaca Crafted Clarity serta ada beberapa tombol.

Dan pada Jantung penggeraknya sendiri BMW M850i punya mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo yang mampu menyemburkan kekuatan sampai 530 hp dan torsi maksimum 750 nm. Mesin juga digabungkan dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan.



Referensi pihak ketiga


Mobil sport super mewah ini bisa melesat dari 0 hingga 100 km per jam dalam hitungan 3,7 detik saja. BMW Group Indonesia juga menawarkan dua model untuk produk terbarunya, yang tidak lain ada M850i Coupe Carbon yang dijual dengan harga cuma Rp3,709 miliar off the road dan M850i Coupe berbanderol Rp3,479 miliar off the road. Pada Pembelian mobil sport terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan garansi 36 bulan, dan ada tambahan BMW service inclusive kurang lebih dalam 5 tahun atau pada jarak 60 ribu kilometer.

-->