Tak Mau Kalah Dari Juventus, Napoli Datangkan Pemain Idaman Ronaldo, Siapa Dia?


Referensi pihak ketiga
ULTRAS FOOTBALL- Keputusan Maurizio Sarri menerima tawaran sebagai pelatih baru Juventus menimbulkan penolakan dari mantan klub asuhannya, Napoli. Pasalnya kedua tim ini saling beradu gengsi.
Seperti dilansir dari Bolasport.com (19/6/2019) Napoli dan Juventus memang terdapat gengsi tersendiri sebagai dua kota besar yang jauh berseberangan. Setelah eks pelatihnya diboyong Juventus, Maurizio Sarri juga merupakan orang kelahiran Naples semakin memperbesar perasaan kecewa dari para pendukung Napoli.

Referensi pihak ketiga
Napoli seolah melakukan pembalasan dengan merekrut partner idaman Cristiano Ronaldo. Napoli melakukan manuver 'balasan' dengan mendatangkan pemain incaran Juventus pada bursa transfer musim panas ini.
Napoli akan segera merekrut pemain ini secepatnya seperti yang dilansir dari Sportskeeda.com (19/6/2019) James Rodriguez, pemain Real Madrid yang bakal direkrut oleh Napoli.
Sebagai informasi, James Rodriguez saat ini sedang mencari tantangan baru setelah selesai melakoni masa peminjaman selama dua musim di Bayern Muenchen. James Rodriguez, pemain Real Madrid yang bakal direkrut oleh Napoli.

Referensi pihak ketiga
Juventus bukan satu-satunya tim Liga Italia yang meminati jasa gelandang serang timnas Kolombia itu. Napoli juga demikian. Sebab, pelatih mereka, Carlo Ancelotti, mengenal James Rodriguez semasa membesut Real Madrid dan Bayern Muenchen. Keinginan Ancelotti untuk bereuni dengan Rodriguez menuju kenyataan dengan kabar kesepakatan sang pemain dengan Napoli baru-baru ini.
Pada Senin (17/6/2019), pundit bursa transfer, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa Rodriguez telah setuju untuk bergabung dengan Napoli.Peluang Napoli untuk mendatangkan Rodriguez semakin besar setelah Real Madrid juga menerima gagasan peminjaman beserta opsi pembelian.
Sumber :UCNews
-->